BREAKING NEWS

Sukan

Nasional

Politik

Monday, January 25, 2016

6 Sebab Anda Akan Sukses Kalau Bangun Seawal 6 Pagi.. Wajib Baca!

Apakah Anda orang yang suka terlambat dan tidak bergairah saat beraktivitas di kantor, sekolah, atau kampus? Cobalah untuk bangun lebih pagi, misalnya pukul 6 pagi, untuk memperbaiki pola hidup Anda sehingga jadi lebih baik.

Seperti dilansir dari brightside.me pada Jumat (22/1), seorang penulis blog, Eghosa Aihie telah mencoba selama dua tahun lamanya untuk bangun pukul 6 pagi. Ia pun mengklaim bahwa kebiasaan barunya tersebut banyak mengubah hidupnya.

Baca enam sebab terbaik mengapa jika anda bangun pukul 6 pagi akan mendapat banyak perubahan yang baik.

1. Punya waktu lebih menilik peribadi anda yang tersembunyi
Banyak orang yang gagal mencapai tujuan mereka kerana tidak fokus. Sangat mudah terdistraksi dari tujuan hidup kerana anda tidak mengawal hari dengan berfikir apa yang harus dilakukan terlebih dahulu. Gunakanlah waktu untuk merenung dan menilik peribadi anda yang tersembunyi.

2. Anda punya waktu lebih untuk mengatur jadual
Bangun lebih awal akan memberikan Anda kesempatan mengatur jadwal kegiatan pada hari itu. Semakin cepat Anda merencanakan pekerjaan tersebut, semakin produktif juga dalam menggunakan waktu.

3. Pagi hari adalah waktu yang tepat untuk bekerja dan mengembangkan diri
Bangun pagi bukan berarti Anda harus terburu-buru berangkat ke kantor. Namun, gunakanlah waktu tersebut untuk diisi dengan sesuatu yang sifatnya pengembangan diri, seperti olahraga atau bahkan berdiskusi dengan keluarga.

4. Anda boleh menyempatkan diri untuk sarapan
Sebuah kajian yang dilakukan John Hopkins Bloomberg School of Public Health mengungkapkan bahawa kebiasaan sarapan pagi memiliki erti positif yang cukup penting untuk perkembangan psikologi dan kesihatan. Sama seperti mobil yang memerlukan bensin atau solar untuk bergerak, tubuh anda pun perlu bahan bakar, seperti sarapan untuk beraktiviti.

5. Banyak orang sukses yang lakukan perkara serupa
Sebuah artikel dari New York Magazine memberikan contoh orang yang memiliki kebiasaan bangun pagi, seperti pereka Twitter, Jack Dorsey. Jack memulai harinya pada pukul 05.30 waktu setempat dan sebelum bekerja ia menyempatkan diri untuk meditasi dan berlari sejauh 10 kilometer.

6. Anda akan berada dua langkah lebih dulu berbanding orang lain
Beberapa penelitian menunjukkan bahawa kebiasaan bangun lebih awal dapat membantu anda memunculkan kreativii yang ada dalam diri. Selain itu, dengan bangun pagi anda juga boleh mengembangkan rasa percaya diri yang merupakan salah satu aspek untuk menjadi sukses.
[IKLANEKA]
Ubat mujarab masalah period tidak teratur
Cara putihkan gigi dengan mudah dan pantas
Inilah punca wanita suka dengan skirt labuh
Tawaran hebat untuk wanita nak kurus - Diskaun 50%
Dapatkan skirt labuh cantik disini.. sesuai untuk muslimah!
Hilangkan kesan jerawat tanpa kimia

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Sinaran Harian
Powered byBlog